Lionel Messi Kembali Berlatih, PSG Tambah Semangat Hadapi Manchester City

Lionel Messi Kembali Berlatih, PSG Tambah Semangat Hadapi Manchester CityLionel Messi menjadi teror besar untuk Manchester City, bila PSG betul-betul menurunkannya saat ke-2 team berjumpa di laga ke-2 babak group Liga Champions, Rabu (29/9).

Bintang dari Argentina itu terlihat mengagumkan dalam beberapa foto yang diperlihatkan di account Twitter PSG, dan terlihat benar-benar semangat untuk cetak gol pertama untuk club anyarnya itu. Begitu diutarakan Sportskeeda.

Messi awalnya mangkir di laga bandar slot bet terkecil fortuno Ligue 1 Les Parisiens menantang Montpellier karena permasalahan lutut, tetapi ia dapat kembali bermain di laga Liga Champions menantang City tengah minggu ini.

Baca Juga : http://slotfortuno.esy.es/wheel-of-fortune-megaways-ikhtisar-slot/

Di hari Jumat minggu kemarin, pelatih PSG Mauricio Pochettino menjelaskan jika Lionel Messi sudah mulai latihan lari kembali, dan ia memprediksi La Pulga akan ada untuk pertandingan menantang The Citizens pagi hari kelak.

“Leo mulai latihan lari ini hari. Di hari situs judi slot bet kecil Minggu, kami dapat beri info tentang perubahannya. Kami mengharap semua akan berjalan mulus dan ia akan ada kembali (untuk laga menantang Man City,” pungkas Mauricio Pochettino saat itu.

Beberapa foto yang terpajang di account Twitter PSG ditegaskan akan membuat lega supporter PSG, karena Messi telah kembali tergabung dengan beberapa rekannya di kamp latihan. Meskipun begitu, belumlah jelas apa bekas icon Barcelona itu dapat bermain sebagai starter, tetapi yang terang ia nampaknya dapat ada untuk laga melawan City kelak.

Cidera lutut yang dirasakan slot bet kecil Lionel Messi di laga menantang Lyon, memaksakan Pochettino harus menariknya keluar. Ini sempat memunculkan beberapa pertanyaan kenapa pelatih yang datang dari Argentina itu sampai menariknya keluar di pertandingan itu.

Dia selanjutnya lalui penyekenan esok harinya, sampai dijumpai Messi alami bengkak di tulang lutut kaki kirinya. Di pertandingan melawan Lyon tersebut, PSG menang 2-1.

Waktu itu, tempatnya selanjutnya diganti situs slot bet rendah Achraf Hakimi, seorang full-back, saat pertandingan menantang Lyon itu jalan 76 menit. Pertandingan menantang Lyon itu jadi performa pertama Messi di Parc des Princes, semenjak dia tiba ke PSG dari Barcelona.

Sebentar sesudah ditukar, pemain berumur 34 tahun itu diberitakan menampik berjabatan tangan dengan Pochettino, saat ia melalui si pelatih di tempat tehnis club Paris itu. Tetapi bekas pelatih Tottenham Hotspur itu selanjutnya bela ketetapannya untuk menarik keluar Lionel Messi, tanpa mengutarakan keadaan cidera yang dirasakannya.

Waktu itu Pochettino cuman menjelaskan, permasalahan kesehatan situs slot bet rendah Messi jadi argumen kenapa dia menarik keluar La Pulga ketika posisi ke-2 team masih seimbang 1-1.