Kemenangan Roma Atas Zorya Justru Jadi Sinyal Buruk Bagi Tiga Pemain Pinggiran Ini

Kemenangan Roma Atas Zorya Justru Jadi Sinyal Buruk Bagi Tiga Pemain Pinggiran IniJose Mourinho mengirimi signal atas masa datang trio Amadou Diawara, Gonzalo Villar dan Bryan Reynolds, saat ke-3 nya benar-benar tidak diperhitungkan dalam kemenangan Roma atas Zorya Luhask di Liga Pertemuan Eropa.

AS Roma meneruskan perjuangan mereka di Liga Pertemuan Eropa dengan hasil mengagumkan yang lain, mencetak kemenangan memberikan keyakinan 0-3 atas Dokter Fortuno Situs Slot Bet Rendah Zorya Luhask di Slavutych-Arena, Ukraina, pada Kamis (30/9) malam WIB.

Sepanjang kemenangan itu, manager Jose Mourinho mengubah radikal dari starting XI team yang kalah atas Lazio di Serie A di akhir minggu, tapi surprise paling besar ialah pada beberapa pemain yang tidak ia tentukan.

Baca: http://slotfortuno.esy.es/beri-aku-emas-megaways-ikhtisar-slot/

Juru strategi Portugal itu awalnya sudah membuat beberapa komentar sepanjang musim ini dan menulis jika bek kanan Amerika Bryan Reynolds perlu banyak berkembang, dan sekarang si manager situs judi slot bet kecil memperlihatkan jika pemain muda itu tidak masuk ke gagasannya pada musim ini.

Bukannya memberikan peluang ke pemain situs slot bet rendah berumur 20 tahun itu, Jose Mourinho justru memberinya pos bek kanan sepanjang kemenangan melawan Zorya Luhask ke Roger Ibanez, yang sebenarnya sebagai seorang bek tengah.

Dalam pada itu, duet pemain tengah Amadou Diawara dan Gonzalo Villar pun tidak diperhitungkan di baris tengah saat ke-2 pemain itu sudah dihubungkan dengan pintu keluar pada Januari 2022 kedepan karena tidak masuk gagasan si taktisi Portugal.

Daripada memberikan peluang ke duet slot bet kecil itu untuk bermain dan merotasi teamnya, Jose Mourinho justru memutuskan untuk tidak istirahatkan Bryan Cristante yang tetap dimainkan di baris tengah, sementara Ebrima Darboe memperoleh performa pertama kalinya musim ini.

Roma pada akhirannya sukses keluar sebagai juara situs slot bet rendah sepanjang pertandingan tandang mereka menantang Zorya Luhask dengan kemenangan 0-3 di babak group C mereka karena beberapa gol dari Stephen El Shaarawy, Chris Smalling, dan Tammy Abraham.